Wednesday, August 25, 2010

Street Dance 3D (2010)



My Rank : *****
Carly dan Jay membentuk suatu tim tari yang berisi orang-orang yang jago dalam dance. Mereka ikut audisi dan mereka mampu lolos dalam suatu audisi perlombaan Street Dance tingkat dunia. Langkah mereka terhambat oleh juara dunia Street Dance tahun lalu yaitu Surge.

Tiba-tiba eh tiba-tiba, Jay memutuskan untuk mengundurkan diri dari tim mereka dengan alasan memiliki banyak masalah. Ternyata eh ternyata Carly menemukan Jay masuk kedalam group SURGE agar dapat memenangkan perlombaan itu. Jay berpikir bahwa dia tak akan bisa menang jika masih berada didalam group yang tidak terkenal.

Carly mengalami masalah internal dalam group mereka. Mereka tidak dapat menemukan studio untuk berlatih menari. Sampai akhirnya ada pelatih balet yang berbaik hati menawarkan mereka berlatih distudio, tapi dengan syarat, mereka harus mengajari peserta balet lainnya.

Masalah juga muncul ketika mereka latihan. Karena 2 background tari yang sangat berbeda, yaitu Balet dan Hip Hop, maka banyak sekali terjadi kesalahpahaman dan ketidak kompakan.

Mampukah mereka mengatasinya ?
Selanjutnya tonton aja di bioskop terdekat atau sewa DVD juga bole. :)
Have a nice day !

Reference : IMDB

No comments:

Post a Comment