Tuesday, March 20, 2012

John Carter (2012)



My Rank : ***** (Amazing !! )


John Carter seorang pencari harta karun tidak akan menyangka dirinya akan terlibat didalam sebuah perang antar negara diplanet lain. Bagaimana mungkin, dirinya bisa terdampar di sebuah planet Mars yang dikenal dengan Barsoom ?


Awal cerita dimulai ketika Sab Than, seorang prajurit diberi kepercayaan oleh dewa untuk menggunakan senjata sinar kesembilan (Nineth Ray Laser). Sab Than menjadi berkuasa dan berambisi untuk menguasai Barsoom.






Petualangan ini dimulai pada saat John Carter secara tidak sengaja menemukan gua yang berisi emas. Didalam gua itu Ia bertemu dengan seorang dewa yang menyergapnya, dan secara tidak sengaja membawanya ke planet Mars.


Pada saat di planet Mars, John Carter bertemu dengan penduduk asli dan dianggap sebagai great creature karena dia bisa melompat ke suatu tempat yang jauh (gravitasi rendah). Dengan kemampuannya tersebut, John Carter menyelamatkan nyawa Dejah Thoris, seorang putri negara Helium yang sedang diambang kehancuran. John Carter akhirnya berjanji untuk membantu negara Helium untuk berperang dengan Sab Than.


Film ini menurut saya hampir setara dengan film "Avatar". Film ini memiliki animasi yang bagus, karena karakter penduduk asli barsoom terlihat sangat real. Semua grafis dan lokasi-lokasi yang diambil sangat real. Untuk jalan cerita nya juga cukup menarik.


Agar tidak penasaran...buruan tonton.
Just watch it ! :)


-------------------------------------------------------------------------------


John Carter a treasure seekers would not expecthim to be involved in a war between nationsanother planet. How could she be stranded on aplanet known as Mars Barsoom?

Beginning of the story begins when Sat Than, a soldier was entrusted by the gods to use lightweapons ninth (Nineth Ray Laser). Sat Than to be in power and ambition to master the Barsoom.

This adventure begins when John Carterstumbled across a cave containing the gold.Inside the cave he met a god who ambushed him, and accidentally took it to the planet Mars.

At the time of the planet Mars, John Carter metwith the natives and is considered a greatcreature because he can jump to a distant place(gravity low). With these capabilities, John CarterDejah Thoris save lives, a daughter of the countrywas on the verge of collapse Helium. John Carterfinally promised to help the country to war withHelium Than Sat.

I think this movie is almost equivalent to the film"Avatar". This film has great animation, because the native character barsoom look very real. Allgraphics and locations are taken very real. For the storyline is also quite interesting.

Just watch it! :)



Reference :


IMDB

1 comment: