Saturday, November 15, 2014

Interstellar (2014)

Interstellar
My Rank : ***** (Outstanding !! )


Awalnya saya ragu dengan film ini, karena sebelumnya saya sudah pernah menonton Gravity, tetapi hasilnya sangat membosankan. Film luar angkasa biasanya hanya menampilkan suasana luar angkasa yang hampa dan membosankan.

Saya melihat sinopsis di internet, untuk memberikan informasi seperti apa film ini. Ternyata produser film ini Christoper Nolan pernah menggarap film Deception yang sangat menarik juga pada waktu itu. Tanpa ragu2 akhirnya saya menonton film yang berdurasi hampir 3 jam itu.

Film ini menceritakan tentang seorang ayah mantan pilot, yang hidup sebagai petani. Diceritakan bahwa dunia mengalami krisis yang berkepanjangan. 

Kisah ini terjadi pada saat anaknya menemukan keanehan dikamarnya. Tiba-tiba buku yang ada di rak buku jatuh berserakan. Setelah diselidiki, ternyata mereka menemukan sebuah kode rahasia yang membawa mereka ke suatu tempat.

 yang berperan sebagai ayah bernama Cooper mendatangi tempat tersebut yang ternyata adalah NASA. NASA memiliki misi rahasia yaitu mengirimkan orang-orang pilihannya untuk menyelidiki luar angkasa untuk mencari planet yang bisa dihuni.

Diceritakan bahwa muncul lubang dimensi yang membawa kapal luar angkasa yang masuk ke dunia lain diseberang galaksi. Cooper akhirnya ditunjuk oleh NASA untuk memimpin ekspedisi itu karena dialah pilot yang terbaik.

Berbagai konflik terjadi selama perjalanan ke luar angkasa. Yang menariknya adalah, ketika cooper dan teamnya menjelajah suatu planet, cooper akan mengalami perbedaan waktu yang cukup lama 1 jam banding dengan 20 tahun lamanya. Sehingga pada saat kembali ke basecamp nya, teamnya dan anak-anak nya yang ditinggalkan dibumi sudah berumur lebih tua 20 tahun.

Untuk cerita lebih lanjutnya bisa dilihat sendiri ke bioskop-bioskop terdekat, atau mendownload film ini di website2 favorit anda! 

Film ini bagusssssssssssssssssssssssssssssssssss sekalii !
Just watch it ! :)

Reference :



No comments:

Post a Comment