Tuesday, December 21, 2010

The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader (2010)

My Rank : **** (Interesting!!)

Film yang bagus untuk ditonton. Film ini aku rasa melambangkan hubungan antara manusia dan Tuhan. Dimana Tuhan akan selalu berkomunikasi dengan anak-anak nya dan membantu mereka pada saat kesulitan.

Kisah ini dimulai ketika Lucy dan Edmund berada di rumah milik Eustache saudaranya. Eustache tidak mempercayai akan hal-hal yang mistik, hingga suatu ketika Ia masuk sendiri kedunia narnia bersama Lucy dan Edmund.

Eustache mempelajari hal-hal baru dan mendapatkan kepercayaan dari Lucy dan Edmund, juga teman-teman lainnya di dunia narnia. Karena keserakahannya, Eustache mengambil harta disuatu pulau yang menyebabkan dia berubah menjadi seekor naga besar.

Lucy, Edmund dan Eustache dipanggil oleh Narnia untuk mengumpulkan benda yang terpencar ke beberapa penjuru. Untuk mengumpulkan benda ini, mereka harus melawan godaan, terutama godaan dari diri sendiri.

Apakah Lucy, Edmund, dan Eustache si naga besar berhasil untuk menyelamatkan dunia Narnia ?
Just watch it! :)

----------------------------------------------------------------------------

A weak con man panics when he learns he's going to prison for fraud. He hires a mysterious martial arts guru who helps transform him into a martial arts expert who can fight off inmates who want to hurt or love him.

Reference :
IMDB

No comments:

Post a Comment