Tuesday, March 1, 2011

U-571 (2000)

My Rank : ***** (Incredible!!!)

Film ini bercerita mengenai perang antara Amerika dan Jerman. Jerman memiliki kode sandi rahasia yang belum bisa dipecahkan. Demi merebut alat sandi rahasia milik Jerman, maka Amerika sengaja mengirimkan para awak terbaik kapal selamnya untuk menghampiri kapal selam milik Jerman yang sedang rusak akibat diserang oleh Amerika.

Ketika menghampiri, Amerika berpura-pura menjadi ahli mesin yang akan memperbaiki kapal selam milik Jerman. Tetapi usaha mereka ketahuan dan terjadi kejar-kejaran oleh tentara milik Jerman.

Dengan kapal Selam milik Jerman, pemimpin berusaha untuk mengendalikan kapal selam milik Jerman yang sangat asing bagi dia. Hanya dengan mempercayakan kerja anak buahnya, mereka bisa lolos dari sergapan tentara Jerman dan berhasil lolos dengan mengambil alat sandi rahasia milik Jerman.

You must watch it! :)

----------------------------------------------------------------------------

A German submarine is boarded by disguised American submariners trying to capture their Enigma cipher machine. America try to get that machine with change into German Submarine Army. German has detected that the person in they submarine is American people. German declare to attack that submarine.

American Captain, try to handle the German submarine that strange for him. Just trust with his men, they all success to struggle with German attack.

You must watch it!

Reference :
IMDB

No comments:

Post a Comment