Sunday, July 17, 2011

Ratattouile (2007)

My Rank : **** (Nice Story :) )

Remy adalah seekor tikus yang mengidolakan seorang koki profesional yang sudah meninggal Gusteau. Gusteau merupakan koki yang sudah menciptakan banyak resep. Remy sangat suka memasak dan sudah hapal dengan resep-resep yang dimiliki Gusteau. Hingga suatu ketika, Ia bertemu dengan Linguini, seorang koki yang payah tetapi memiliki cita-cita menjadi hebat.

Linguini yang berusaha mengusir Remy terkejut ketika mengetahui bahwa Remy si tikus bisa memasak. Remy akhirnya bersembunyi dikepala Linguini dan mengendalikannya dengan rambut. Sejak itu, banyak orang yang suka dengan masakan Linguini, termasuk seorang kritikus makanan yang paling ditakuti di Prancis.

Masalah datang ketika keluarga Remy mengatakan bahwa tikus tidak dapat berhubungan dengan manusia. Remy membuktikan bahwa mereka bisa bekerja sama. Sang kritikus menantang Linguini untuk membuat satu masakan yang akan dinilai. Remy dan Linguini akhirnya memutuskan untuk memasak Ratatouille, masakan yang sudah lama tidak dirasakan oleh sang kritikus.

Just watch it! :)

-------------------------------------------------------------------------------

Remy is a rat who idolized a professional chef Gusteau is dead. Gusteau is a chef who has created many recipes. Remy loves to cook and have memorized the recipes that have Gusteau. Until one day, he met with Linguini, a chef who earned but have aspirations to be great.

Linguini is trying to expel Remy was surprised to learn that Remy the rat can cook. Remy Linguini finally hid head and control it with the hair. Since then, many people are happy with Linguini cuisine, including one of the most feared food critic in France.

The problem comes when Remy's family said that rats can not relate to humans. Remy prove they can work together. The critics challenge the Linguini to create a dish that will be assessed. Remy and Linguini Ratatouille finally decided to cook, a dish that had long been felt by the critics.?

Just watch it! :)

Reference :
IMDB

No comments:

Post a Comment