Wednesday, January 19, 2011

Faster (2010)

My Rank : ***** (Bloody Action!!! Recommended!!!)

Wow Wow Wow...
Setelah beberapa kali The Rock alias Dwayne Johnson ini berperan sebagai peran yang imut-imut, kali ini Dwayne bermain sangat garang di film ini. Perannya sebagai pembunuh berdarah dingin, yang tidak memiliki keraguannya untuk membunuh.

Dwayne berhasil merampok sebuah bank di Amerika bersama teman-teman dan kakaknya. Tetapi setelah berhasil merampok, ada seorang geng yang datang membunuh kakaknya dan kemudian mengambil uang hasil rampokan tersebut. Dwayne ditemukan sendiri kemudian dipenjara.

Setelah keluar dari penjara, Dwayne ini kemudian mencari informasi mengenai geng yang telah membunuh kakaknya dan ingin membalas dendam. Dengan mendatani musuhnya satu demi satu, Dwayne membunuhnya dengan sadis.

Disamping itu, ada polisi dan satu pembunuh bayaran yang ikut mencari-cari dia. Siapakah orang yang ada dibalik telah membocorkan informasi rahasia mengenai perampokan bank tersebut?

Segera tonton :) dan kalo kamu orang yang tidak cukup berani, maka sedia sarung / jaket..buat tutup mata :)

Happy Watchingg !!

----------------------------------------------------------------------------

An ex-con sets out to avenge his brother's death after they were double-crossed during a heist years ago. During his campaign, however, he's tracked by a veteran cop and an egocentric hit man.

Reference :
IMDB

No comments:

Post a Comment