Sunday, January 2, 2011

The Tourist (2010)

My Rank : ***** (Cool)
Berawal dari seorang wanita cantik bernama Ward (Angelina Jolie) yang berjalan keluar dan ada segerombolan polisi agen rahasia memata-matai nya. Seorang kurir yang membawakan sebuah surat berisi pesan rahasia dari seorang bernama Alexander Pierce.

Alexander Pierce merupakan cowok yang dicintai Ward, tetapi meninggalkan nya untuk kabur dari seorang mafia Rusia. Alexander Pierce merupakan anak buah dari sebuah mafia yang kemudian kabur dengan membawa uang mereka.

Berawal dari surat instruksi yang diberikan Alexander Pierce, maka Ward bertemu seorang Tourist bernama Frank (Johnny Depp) di kereta. Ward dan Frank terlibat dalam suatu adegan pengejaran yang akhirnya selalu menemukan mereka berdua. Sampai akhirnya, Ward akan dibunuh oleh sang Mafia, dan akhirnya Alexander Pierce muncul.

Siapakah Alexander Pierce tersebut ? Saksikan sendiri di bioskop terdekat Anda !
Film ini sangan mengejutkan karena alur crita nya yang pelan tetapi sangat menarik. Pada akhir cerita tokoh yang dicari-cari tersebut muncul tanpa diduga-duga. Interesting!!! :)

----------------------------------------------------------------------------

Elise (Angelina Jolie) sits next to an American tourist, Frank (Johnny Depp), on a train going to Venice. She has chosen him as a decoy, making believe that he is her lover who is wanted for police. Not only will they need to evade the police, but also the mobster whose money her lover stole.

Reference :
IMDB

No comments:

Post a Comment