Monday, January 10, 2011

Little Focker (2010)

My Rank : ***** (Funnyy!!! Recommended!!!)

Masih ingat dengan Gaylord Focker ? Ya, dia adalah seorang perawat laki-laki yang di film ini sudah menikah dengan anak dari seorang mantan agen mata-mata kepolisian (Jack Byrnes).

Film ini mengisahkan mengenai usaha Greg untuk mempertahankan keluarganya. Jack Byrnes, mertua si Jack, merupakan orang yang keras, selalu curiga dan selalu mengawasi menantunya untuk mempertahankan keturunan Byrnes yang terhormat...termasuk Greg Focker ini.

Film ini mengisahkan beberapa selisih paham antara Greg Focker dengan Jack Byrnes, terutama karena kesalah pahaman. Jack diundang untuk mengisi pidato mengenai obat kuat oleh seorang wanita cantik bernama Andi. Jack secara kebetulan melihat Focker sedang berdua dengan Andi.

Karena merasa Greg tidak bisa menjadi Suami yang baik buat anak perempuannya, maka Jack menyarankan anaknya untuk berpindah hati ke pria lain. Tetapi, walaupun diterpa berbagai cobaan, si Greg tetap bisa membuktikan bahwa dirinya merupakan suami yang baik dan bertanggung jawab.

Film ini sangat kocak dan lucu, terutama humornya yang sedikit menjurus kearah "itu". Juga terdapat makna film yang menyentuh bagi para keluarga. Pokoknya segera tonton film ini :)
----------------------------------------------------------------------------

Still remember with Gaylord Focker ? Yeah, He's a nurse that work at hospital. Now, he had married with Jack Byrnes daughter and have a two kids. This film tell about trouble with his father in law Jack that effect with their family.

This film tell about the Focker to struggle to keep his family. Jack always follow Focker everywhere, to keep watching focker. Focker can show that He can be a good husband at his family, without help of his father in law.

This film teach us many thing about family. With a lot humour, i think this film very recommended to watch :) And don't forget to watch "Meet the Focker", a previous film of Little focker :)

Happy Watcing!!:)

No comments:

Post a Comment