Tuesday, April 19, 2011

Yogi Bear (2010)

My Rank : **** (Nice Story !)

Ranger Smith merupakan penanggung jawab di JellyStone park. Ditaman itu banyak sekali orang yang datang untuk piknik dan berekreasi di alam terbuka. Tetapi seorang beruang gendut yang cerdik bernama Yogi dan temannya BooBoo selalu saja mengganggu pengunjung dengan mencuri kotak bekal / keranjang piknik mereka. Tentunya Yogi mengambilnya dengan teknologi-teknologi yang modern.

Gubernur dikota itu sedang mengalami kesulitan keuangan dan mengharuskan menjual Jellystone park untuk dijadikan taman rekreasi modern. Sehingga gubernur tersebut sengaja mencari kesalahan dari pihak taman Jellystone.

Aktor dan aktris yang berakting adalah real dan ada sedikit sentuhan animasi untuk menampilkan si beruang Yogi. Mungkin bisa dibilang seperti Transformer :)

Pada saat pembongkaran, seorang perempuan yang bertugas untuk mendokumentasikan kehidupan di alam liar tidak sengaja menemukan sesuatu yang membuat taman tersebut tidak jadi dipugar. Apakah sesuatu tersebut ? Just watch it! :)

-------------------------------------------------------------------------------

A documentary filmmaker travels to Jellystone Park to shoot a project and soon crosses paths with Yogi Bear, his sidekick Boo-Boo, and Ranger Smith.

Reference :
IMDB

No comments:

Post a Comment