Saturday, April 9, 2011

Crazy Little Thing Called Love (2011)

My Rank : ****** (So Sweettt!!)

Kalian harus harus harus harus dan harus nonton !! :)
Hehehe... Entah kenapa pertama kali aku melihat film Thailand ini, aku kurang tertarik. Tetapi lama-lama film ini menjadi bagus, mungkin karena tokoh utamanya yang juga cantik, I Love Her !! :)

Film ini menceritakan tentang kisah cinta seorang murid SMP selama beberapa tahun. Nam merupakan seorang wanita murid SMA yang jatuh cinta kepada Shone. Shone merupakan seorang anak mantan pemain sepakbola yang gagal, sehingga teman-temannya sering menghinanya.

Nam sudah lama mencintai Shone yang sangat ganteng. Nam dan teman-temannya sudah melakukan berbagai metode untuk menarik perhatian si Shone berdasarkan buku mengenai cinta. Sampai suatu ketika, teman Shone lah yang pertama kali menyatakan cinta kepada Nam. Shone sudah berjanji bahwa tidak akan merebut pacar temannya.

Walaupun Nam pacaran dengan teman Shone, tetapi hati Nam tetap mencintai Shone. Hingga suatu ketika, Nam berani untuk mengatakan cinta kepada Shone. Apakah yang kemudian dilakukan Shone ?
Just watch it! :)


Pimchanok Leuwisetpaiboon
----------------------------------------------------------------------------

Nam is talented and funny, but with plain looks. She falls in love with the older Shone, one of the best-looking guys in school. Will she get her first love?

Reference :
IMDB

No comments:

Post a Comment