Tuesday, April 19, 2011

Season of the Witch (2011)

My Rank : **** (Nice Story !)

Behmen (Nicolas Cage) bersama temannya Felson merupakan salah satu ksatria di suatu negara yang menjunjung tinggi Tuhan. Mereka memiliki tujuan untuk menghabisi semua orang yang tidak menjunjung tinggi nama Tuhan. Mereka melakukan perang dengan mengatasnamakan nama Tuhan.

Disuatu tempat, ada seorang pendeta yang memiliki ritual khusus untuk menghabisi para setan / wizard dengan cara menggantung mereka. Hingga suatu saat, salah satu wizard mengutuk semua orang dikota tersebut dengan suatu wabah penyakit yang menyebabkan kematian.

Behmen yang suatu ketika sedang berperang tiba-tiba merasa ada yang tidak benar dengan kepercayaannya tersebut dengan membunuh orang yang tidak bersalah. Sehingga Ia memutuskan untuk keluar dari kesatuan prajurit tersebut.

Behmen dan temannya pergi mengembara hingga suatu ketika Ia tiba di suatu kota tersebut. Kota tersebut terkena wabah penyakit, dan raja tersebut meminta bantuan Behmen untuk membasmi wabah tersebut.

-------------------------------------------------------------------------------

14th-century knights transport a suspected witch to a monastery, where monks deduce her powers could be the source of the Black Plague.

Reference :
IMDB

No comments:

Post a Comment