Monday, May 23, 2011

Sophie's Revenge (2009) - Fei Chang Wan Mei

My Rank : ***** (Nice Story !)

Sophie (Zhang Zi Yi) adalah kekasih Jeff (So Ji Sub). Ia bekerja sebagai penulis kartun sementara Jeff adalah ahli bedah. Semuanya tampak sempurna dalam kehidupan Sophie hingga seorang aktris yang sangat cantik, Joanna (Fan Bing Bing) muncul dan merebut Jeff darinya.
Ditengah-tengah perjalanan cintanya, Jeff didekati oleh seorang wanita (Bing-bing Fan) yang lebih cantik dan lebih dewasa dari Sophie.
Sophie putus asa dan berusaha untuk merebut kembali hati Jeff si dokter, tetapi hanya untuk dendam. Ketika nantinya Jeff berhasil kembali ke pelukan Sophie, maka Sophie akan berencana untuk mempermalukan Jeff dengan membatalkan pernikahannya didepan keluarga Jeff.
Sophie mendekati Gordon (Peter Ho) untuk meminta bantuan. Dia menerapkan empat langkah untuk membalas dendam, salah satunya menjadikan Gordon sebagai kekasih Sophie didepan Jeff dan Joanna. Sophie ditengah usahanya dalam membalas dendam dibantu oleh Gorden (Peter Ho) yang ternyata adik dari Bing-bing Fan.
Film ini sangat menarik ketika Sophie dihadapkan pada dua pilihan untuk memilih kembali dengan mantannya atau dengan Gorden yang mengerti dirinya :)

Recommended to watch! :)

-------------------------------------------------------------------------------

Sophie's has revenge with some women that take her boyfriend. Sophie's write down the strategy for revenge her boyfriend. until sometimes some boy always beside Her when She down, and always help Her to get revenge.
This film was so nice when Sophie faced with decision to choose between two men.
Hope You watch it!

Reference :
IMDB

No comments:

Post a Comment