Sunday, December 26, 2010

Gullivers Travel (2010)

My Rank : ***** (Nice Story)
Gulliver (Jack Black) merupakan salah satu pengantar surat disebuah kantor. Dia jatuh cinta kepada Darcy, penulis cerita bagian travelling disebuah majalah. Untuk menunjukkan kehebatan dirinya, Gulliver sengaja meniru tulisan dari majalah lain agar bisa masuk menjadi rekan kerja si Darcy.

Darcy memberikan tugas untuk menulis disebuah area, yaitu Segitiga Bermuda. Gulliver kemudian segera berangkat untuk mendapatkan perhatian si Darcy. Ditengah perjalanannya, Gulliver tersesat dan masuk kdalam suatu pusaran, dan tiba di suatu negri yaitu negri Liliputh. Disana, semua orang berukuran mini, seperti liliput. Dan disana, Gulliver menjadi pahlawan dan penyelamat. Banyak orang yang mengelu-ngelukan mereka, hingga kota tersebut dibangun ulang oleh Gulliver.

Sang Jendral pemimpin pasukan disana sangat iri karena Gulliver mengambil alih gelar "Pahlawan" dinegeri itu. Sehinga Edward ini berusaha mengusir Gulliver keluar dari negeri itu.

Dengan membangun sebuah robot, akhirnya Gulliver diasingkan oleh Edward. Mampukah Gulliver mengembalikan kepercayaan dirinya untuk menjadi orang yang penting dihati negeri Liliput ini ?

Film ini cukup bagus dan berisi pelajaran yang berharga. Dengan efek yang bagus,maka film ini cukup bisa dikatakan recommended! :)
-------------------------------------------------------------------------

Gulliver is just an introvert man that falling in love with some girl, called Darcy. But He want to impress her with brag His Writing ability.

Reference :
IMDB

2 comments:

  1. Bukan jatuh cinta ma Gulivers tapi ma Darcy :))
    Masak Gulivers suka Gulivers :P hihihihihi
    Ralat Ralat B-)

    ReplyDelete
  2. Oke..thx buat koreksinyaaa :D
    sudah saya ralaattt :D

    ReplyDelete