Friday, August 26, 2011

Sorority Row (2009)

My Rank : *** (Nice Story :D)

Setelah nonton ini, saya menjadi takut jika ingin bercanda dengan teman-teman. Buat kamu yang suka becanda, cobalah belajar dari film ini :)

Seorang perkumpulan wanita dikampus, sedang mengadakan pesta. Salah satu dari mereka sengaja meminum obat penenang yang membuat jantung nya berdenyut perlahan seperti mati.

Seorang cowok yang sedang berusaha merayu perempuan ini kaget karena wanita ini sama sekali tidak bergerak. Ia mengira bahwa perempuan ini mati. Teman grup wanita ini ikut menuduh bahwa pria ini yang sudah membunuhnya. Pria ini akhirnya benar-benar membunuh wanita ini yang dikira sudah mati.

Setelah bertahun-tahun lewat, mereka berusaha untuk menutupi masalah tersebut. Hingga suatu ketika, muncullah seseorang yang meneror satu persatu kumpulan wanita tersebut dan membunuh mereka. Siapakah orang ini? dan apakah motivasinya?
Just watch it! :)

-------------------------------------------------------------------------------

After watching this, I become afraid if you want to joke with friends. For you who like to joke, try to learn from this movie:)

A campus sorority, are having a party. One of them accidentally drank a sedative that made her heart beat like a slow death.

A guy who was trying to seduce this woman was shocked because this woman did not move. He thought that this woman died. Friends joined the group this woman alleged that this man who had killed him. This man finally actually kill this woman presumed dead.

After all these years, they tried to cover up the problem. Until one day, there was someone who terrorized one by one set of women and killing them. Who is this guy? and whether the motivation?
Just watch it! :)

Reference :
IMDB

No comments:

Post a Comment