Friday, August 26, 2011

Source Code (2011)

My Rank : **** (Interesting!)

Seorang tentara terbangun dan mendapati dirinya berada di dalam kereta, dan didepannya terdapat seorang wanita cantik. Colter tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya, yang Ia tau adalah Ia sedang berada didalam peperangan.

Wanita dihadapannya tersebut merasa mengenal dia, sedangkan Colter berusaha menjelaskan bahwa dirinya tidak mengenal wanita tersebut. Colter berusaha untuk keluar dari kereta tersebut dan mengetahui apa yang terjadi, hingga suatu saat kereta tersebut meledak dan Colter mendapati dirinya sedang berada dalam sistem virtual. Sistem itu bisa membuatnya kembali mengulang kejadian yang terjadi pada masa lalu.

Kepolisian sedang menyelidiki, siapakah yang meledakkan kereta tersebut dengan cara mengirimkan Colter ke kereta tersebut dengan sistem virtual. Kenyataannya, sistem virtual tersebut mampu mempengaruhi hal-hal yang terjadi di masa depan. Bagaimanakah kelanjutannya?

Just watch it ! :)
-------------------------------------------------------------------------------

a soldier awoke and found himself in the train, and there in front of a beautiful woman. Colter did not know what happened to him, that he know is he was in the war.

The woman before him was to know him, while Colter tried to explain that he did not know the woman. Colter tried to get out of the train and find out what happened, until one day the train exploded and Colter found herself in a virtual system. System could make it back to repeat the events that occurred in the past.

Police are investigating, who blew up the train by sending Colter to train with a virtual system. In fact, the virtual system is able to influence things that happen in the future. How is it going?
Just watch it! :)

Reference :
IMDB

No comments:

Post a Comment